Senin, 10 Desember 2007

Final Destination (2000)


Alex dan teman sekolahnya akan pergi ke Paris. Sebelum pesawat lepas landas,dia dapat "penglihatan "bahwa pesawat yang dia tumpangi akan meledak,membunuh semua penumpang.lalu dia mencoba membuat semua orang turun dari pesawat,mamun kebanyakan tidak percaya dan tetap di pesawat. Setelah lepas landas pesawat meledak seperti "penglihatan" Alex tadi.Beberapa waktu kemudian,orang oramg yang selamat mulai mati satu persatu secara misterius.Alex segera sadar bahwa dia telah menipu kematian,dan kematian kembali untuk membunuh mereka.Pilihan Alex satu satumya bekerjasama dengan yang lain untuk menipu/mencurangi kematian.

Deaths Design(Rancangan Kematian)

Rancangan yang sesungguhnya sebenarnya sebagai berikut:Tod, Terry, Ms. Lewton, Carter, Billy, Clear, Alex.Namun urutan berubah saat Alex menyelamtkan Carter.Jadi urutannya

  • Tod Waggner:tewas tercekik
  • Terry Chaney:trauma,bicara kasar dan tertabrak bus
  • Bu Valerie Lewton:trauma mendalam,tekena ledakan komputer,tertusuk dan lehabisan darah
  • Billy Hitchcock:terkena seng bagian mobil yang terlempar mengenai wajah
  • Carter Horton: berkata kasar,trauma,tersambar lampu reklame yang besar setelah menyelamtkan Alex(ending film ini)

Alex dan Clear selamat namun Alex dianggap mati di Final Destination 2(tertimpa batu bata) sedangkan Clear tewas akibat ledakan di Final Destination 2,dia membantu kelompok lain yang selamat dari kematian.

Komentar: cukup seru dan menegangkan,tentang rancangan/urutan kematian pesan moral mungkin berjuang sekuat mungkin,namun menurut saya seandainya kita belum mati emang belum ditakdirin mati bukan karna menipu kematian,isn't it?

Tidak ada komentar: